Bale Santai Honda Wahana dan AHASS Siaga Lebaran 1444H/2023 Agar Mudik Nyaman

0
Bale Santai Honda Wahana dan AHASS Siaga Lebaran 1444H/2023
Wahana siagakan posko mudik Bale Santai Honda di Serang. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) siap memberikan kenyamanan bagi pengguna sepeda motor saat musim mudik dan Lebaran 1444H/2023. Wahana Honda menyediakan posko mudik Bale Santai Honda dan AHASS siaga serta jaga. 

Mudik adalah satu tradisi masyarakat Indonesia rayakan hari idul Fitri dengan keluarga besar dikampung halaman. Wahana Honda akan terus hadir sediakan layanan untuk mengakomodasi pemudik khususnya yang berkendara motor agar lebih nyaman dan aman dengan menyediakan Bale Santai Honda Wahana dan AHASS Siaga.

Posko mudik Wahana itu akan tersedia di lahan parkir rumah makan Singgalang, Jl. Raya Serang KM35, Cikande, Jayanti, Tangerang, Banten, BSH 2023 akan beroperasi 24 jam nonstop mulai dari 19 hingga 26 April 2023 mendatang. Fasilitas ini diberikan guna menjaga pemudik khususnya pengendara motor dari Jakarta atau Tangerang yang menuju wilayah Banten atau Sumatera dan sebaliknya agar kendaraan lebih nyaman sekaligus aman selama perjalanan mudik.

“Sambut perayaan hari Idul Fitri 1444H, Wahana sediakan Posko mudik yang rutin kami hadirkan setiap tahun demi konsumen lebih nyaman dan aman saat menuju kampung halaman rayakan hari kemenangan,” papar Head of Customer Care, Siti Mulyanah.

Selain tempat lepas lelah Bale Santai Honda 2023 lengkapi dengan layanan dan fasilitas untuk pemudik motor. Adapun layanan dan fasilitas yang tersedia adalah pengecekan motor gratis, diskon suku cadang, takjil gratis, makan dan minuman ringan gratis, perlengkapan P3K, mushalla, WiFi gratis, TV digital, kursi pijat gratis dan tentunya sebagai rest area yang beroperasi 24 jam.

Baca Juga: Honda Sebar 4 Posko Mudik di Pulau Jawa, Hadirkan Layanan Servis dan Hiburan

Bale Santai Honda Wahana dan AHASS Siaga Lebaran 1444H/2023

LEAVE A REPLY