Harga Suzuki V-Strom 250X 2023 Diumumkan, di Jakarta Rp59,5 Juta

0

Fitur menariknya V-Strom 250SX sudah dengan penyalaan elektrik Suzuki Easy Start. Hanya cukup menekan tombol start sekilas, sisanya sistem yang akan menyalakan mesinnya.

Di jalan tanah datar yang tidak beraspal, roda depan berukuran 19″ dan belakang 17″. Sehingga ground clearance yang cukup menambah rasa stabilitas berkendara, sementara windscreen fungsional.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menuturkan, “V-Strom 250SX dibekali mesin yang mampu menghasilkan torsi besar di putaran rendah. Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar. Saatnya bagi siapapun untuk bisa ikut merasakan pengalaman dan petualangan baru lewat V-STROM 250SX yang telah kami pasarkan secara resmi di Indonesia.”

Suzuki menawarkan V-STROM 250SX dengan harga Rp59.500.000,- (on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain). Diawali sejak tanggal 18 April 2023, SIS akan memenuhi permintaan dan pemesanan pelanggan secara bertahap ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, dimulai dengan pemenuhan konsumen di wilayah Jabodetabek. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here