IIMS 2024: Promo Suzuki dari Cashback Jutaan Rupiah Hingga Boks

0
Promo Suzuki di IIMS 2024
Booth Suzuki di IIMS 2024. Foto: suzuki, afid

NaikMotor – Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian. Promo Suzuki di IIMS 2024 mulai dari cashback hingga boks penyimpanan tambahan.

Promo Suzuki di IIMS 2024 berlaku bagi pengunjung yang mengajukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) di booth. Di IIMS 2024, Suzuki menampilkan V-Strom 250SX, meski demikian membuka transaksi juga untuk model Burgman Street 125 Ex, Address, Nex II dan model lainnya.

Beberapa promo untuk pembelian model andalannya, disebutkan Raffi Al Ghani, Head of Public Relation, PT SIS, “Jadi bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama di booth kami di IIMS 2024 akan mendapatkan, cashback jutaan rupiah untuk pembelian sepeda motor Suzuki.”

Ghani menambahkan, “Khusus pembelian model mini adventure V-Strom 250 SX, Pengunjung yang berminat melakukan pembelian unit selama pameran IIMS 2024 akan mendapatkan bonus side case dan top box atau cashback jutaan rupiah pada saat SPK.”

Pembelian unit-unit sepeda motor Suzuki di IIMS 2024 selain tunai bisa melalui pembiayaan. Untuk Suzuki memberikan pilihan skema pembiayaan kepada pengunjung melalui 6 perusahaan pembiayaan atau leasing antara lain yaitu Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance yang menawarkan paket kredit dengan potongan uang muka, skema cicilan ringan, dan special gift eksklusif bagi pelanggan booth Suzuki Indonesia di IIMS 2024.

Baca Juga: Suzuki V-Strom 250SX Unggul di Medan Off-Road Siap Diajak Berkemah

Promo Suzuki di IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here