Kartini Gang: Main Cantik Pakai Kebaya untuk Wanita Berjaya

0
Kartini Gang, acara Road to Kartini Day yang diadakan oleh Main Cantik dengan mengenakan kebaya dari House of Asri Welas. Foto; @okky____

NaikMotor –   Menyambut Hari Kartini pada 21 April, sekumpulan wanita pehobi bermotor yang tergabung dalam Main Cantik berkreasi dalam konteks emansipasi. Mengenakan kebaya dari House Of Asri Welas, mereka tampil anggun untuk saling merangkul menebar kebaikan dalam Kartini Gang, Minggu (16/4/2023).

Adalah Poppy Sovia, selebritas yang dikenal juga sebagai motorcycle enthusiuast dan menjadi penggagas nama Main Cantik, mempunyai ide untuk merayakan Hari Kartini dengan cara kreatif, Kartini Gang. Main Cantik menjadi akun yang dibuatnya untuk mewadahi para perempuan pehobi motoran dari berbagai latar belakang di sekitar Jakarta. Namanya dibuat untuk mudah diingat serta disesuaikan dengan kodratnya sebagai perempuan. Sebelumnya, mereka sudah membuat konten membuat video sambil berkendara malam-malam di sekitar Jakarta.

“ Ini ide saya aja  dadakan munculnya, hanya berselang H-1, saya telp Mbak Asri (Asri Welas) untuk minta support. Acaranya namanya Kartini Gang yang dibuat menjelang Hari Kartini dan sekalian kita menebar kebaikan di bulan puasa,” ujar Poppy Sovia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here