Kartini Gang: Main Cantik Pakai Kebaya untuk Wanita Berjaya

0

Poppy menambahkan, karena Hari Kartini tahun ini jatuh di bulan puasa dan satu hari menjelang lebaran, mereka membuat Kartini Gang sekalian berbagi. “ Ini sebenarnya Road to Kartini Day , karena nanti hari-H pada enggak bisa karena sudah pada mudik, kita bikin hari ini sekalian membagikan takjil untuk masyarakat. Menyebar kebaikan dibalut keanggunan yang saling merangkul itu konsep acaranya,” ujar Poppy.

Mengusung tema #semuawanitaberjaya, Poppy mengundang para selebriti lainnya yang suka bermotor, seperti Asri Welas, Clara Bernadeth, Wendy Walters, Kia Poetri.  Tidak lupa para pegiat motor lainnya Adella, Gadis, Marcheliam, Maya Sheva serta anggota komunitas Moto Ladies ikut bergabung. Mengenakan kebaya modern dari House of Asri Welas mereka beraksi di ‘catwalk’ Blackstone Garage mengekspresikan gayanya masing-masing.

Usai pamer gaya, dengan menggunakan aneka macam motor dari Vespa klasik, trail vintage, chopper sampai moge baru, rombongan Main Cantik kemudian beranjak ke area sekitar Jakarta untuk membagikan takjil. Acara ini juga mendapat dukungan dari Blackstone Garage dan il Garage, pizza and sandwich bar. (Arif/nm)

Fotografer : @okky_____

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here