Rangkaian Kegiatan Wahana Berbagi di Ramadan 1444H/2023

0
Rangkaian Kegiatan Wahana Berbagi di Ramadan 1444H/2023
Wahana menyantuni anak yatim di Ramadan 1444H/2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Rangkaian program ‘berbagi kebahagiaan’ sengaja diperbanyak dan dilakukan sepanjang Ramadan 1444H/2023 oleh Wahana Artha Group (WAG) sebagai core values. Nurturing yang berisikan pesan untuk selalu peduli dengan sesama manusia terhadap kebutuhan dan lingkungan yang terjaga.

Semangat ini tertuang pada beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh beberapa lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group (WAG) pada ramadhan dan sambut Idul Fitri 1444 Hijriah. “Sesuai dengan semangat bahkan menjadi salah satu inti nilai yang dijalankan Wahana, kegiatan sosial adalah hal yang jadi perhatian untuk dilakukan. Seiring dengan bulan Ramadhan, kegiatan ini makin gencar dilakukan,” papar Group Head of Corporate Communication, Diana Anggraini.

Dalam rangkaian kegiatan berbagi tersebut seperti upaya mendukung budaya mudik lebih aman, Wahana ikut sediakan 10 bus untuk layani kegiatan mudik gratis yang digelar Kepolisian Republik Indonesia. Dilepas langsung oleh Kapolri, Jendral, Listyo Sigit dan Menteri Perhubungan, Budi Karya, bus tersebut berangkat antarkan pemudik dengan tujuan akhir Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (18/2/2023) di lapangan silang Monas, Jakarta Pusat.

Dukungan bantuan armada mudik gratis yang diwakili oleh Ketua Yayasan Wahana Artha (YWA), Vica Vayerawita merupakan bentuk WAG yang terus komitmen bersinergi dengan kebijakan pemerintah mudik aman yang angkat tema “Mudik Gratis Polri Presisi 2023”.

Baca Juga: Komunitas Honda Wahana Berbagi Kebahagiaan di Ramadan 1444H/2023

Rangkaian Kegiatan Wahana Berbagi di Ramadan 1444H/2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here