Targetkan Turun di Le Mans, Iker Lecuona Gantikan Marquez di MotoGP Jerez

0

” Bagi saya, tentu ini kesempatan luar biasa untuk kembali ke MotoGP dan membalap bersama tim impian saya. Melakukannya di depan penonton Spanyol adalah hal yang istimewa. Tapi kami harus realistis, ini akan menjadi akhir pekan yang sangat berat dan menuntut. Saya telah menghabiskan tahun ini dan tahun lalu sepenuhnya fokus pada WorldSBK dengan Tim HRC dan sekarang saya harus terbiasa dengan segala sesuatu yang berbeda di MotoGP serta mempelajari motor baru – Honda RC213V. Apa pun yang terjadi, saya akan melakukan yang terbaik dan mari kita lihat apa hasilnya, ” beber Iker.

Musim WorldSBK 2023 bagi Iker dimulai dengan serangkaian finis sepuluh besar di Phillip Island dengan lebih banyak kecepatan ditunjukkan di Mandalika dan Assen.

Tim HRC mendapat suntikan moral dari kemenangan Alex Rins di Austin, Texas dan semuanya bersemangat untuk melanjutkan performa dan melakukan perbaikan lebih lanjut.

Sementara bagi Joan Mir akan menjadi debut kembali ke kandang sendiri dengan motor Honda RC213V. “Pertama kali saya membalap di depan fans Spanyol sebagai pembalap Tim Repsol Honda akan menjadi spesial, saya berharap kami dapat memiliki akhir pekan yang lebih baik lagi. Hasil akhir di Austin bukanlah yang kami inginkan dengan kecelakaan itu, tetapi kami menemukan langkah penting dalam balapan yang ingin saya coba di Jerez. ” (Arif/nm)

LEAVE A REPLY