Tertahan di Sprint Race, Duo Gresini Siap Koreksi di Main Race MotoGP Jerez

0
Pembalap Gresini Racing MotoGP dukungan Federal OIl Fabio di Giannantonio akan start dari posisi ke-15 di MotoGP Jerez. Foto: Gresini

NaikMotor – Hasil kualifikasi MotoGP Jerez menempatkan dua pembalap Gresini Racingakan start dari baris keempat dan kelima. Hal ini berujung pada  hasil Sprint Race yang membuat Alex Marquez harus terhenti dan Fabio Di Giannantonio finis ke urutan 11. 

Persaingan di MotoGP Jerez Spanyol menampilkan atmosfer ketat karena semuanya memiliki peluang dengan atmosfer Eropa yang akrab bagi semuanya. Hasil dari ssi kualifikasi menempatkan dua pembalap yang didukung Federal Oil yakni Alex Marquez di posisi ke-12 dan Fabio Di Giannantonio di urutan ke-15.

Saat Sprint Race MotoGP Jerez berlangsung, Alex yang sangat cepat beradaptasi dengan Ducati Desmosedici GP22 sempat menguasai sesi kualifikasi ketika kondisi lintasan bsah namun menggunakan ban slick. Mengeringnya lintasan jelang berakhirnya sesi kualifikasi membuat banyak pembalap ekstra memaksimalkan performa motornya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here