Tertahan di Sprint Race, Duo Gresini Siap Koreksi di Main Race MotoGP Jerez

0

Risiko start di barisan tengah membuat Alex Marquez harus terempas di lap awal akibat insiden yang melibatkan Franco Morbidell dan Marco Bezzecchi serta berujung red flag. Beruntung Alex  tak mengalami cedera dan bisa ikut restart. Sayangnya, dirinya kehilangan cengkeraman ban saat akan menyelesaikan lap ke-4 dari 11 lap.

“Saya bisa dua kali start bagus saat Sprint Race, terutama saat pertama bisa memperbaiki posisi selepas tikungan 1 dan 2. Saya masuk tikungan bersama Morbidelli yang berusaha mendahului meskipun tak ada ruang di sana dan berakhir tabrakan. Saya tak mengira dirinya akan berusaha untuk menyalip,” ujar Alex Marquez.

Menanngapi hasil Sprint Race MotoGP Jerez, Alex mengatakan terlalu bersemangat tampil bagus dengan memperbaiki beberapa posisi. “Sulit untuk diperkirakan dengan kondisi seperti ini dan kami mungkin harus lebih fokus mendapatkan hasil yang solid.”

Hasil kurang memuaskan harus diterima Di Giannantonio, “ Kami terbilang masih unggul dalam hal kecepatan, kami bagus di awal balapan, dan kami percaya rekomendasi ahli dari tim mekanik untuk balapan besok. Sulit untuk menyerang di lintasan ini dan dengan kondisi seperti ini, tetapi kami harus senang dan memulai kembali dari sini besok,” ujarnya.

Alex Marquez dan Fabio di Giannantonio akan melanjutkan balapan penuh di hari Minggu ini, 30 April 2023, untuk mengejar tambahan poin. (rls/NM)

LEAVE A REPLY