Kompetisi Safety Riding Wahana Honda 2023, Berikut Para Pemenangnya

0
Kompetisi Safety Riding Wahana 2023
Kompetisi Safety Riding Wahana 2023 persiapan hadapi kompetisi nasional AHM. Foto: istimewa

NaikMotor – Hadapi kompetisi nasional PT Astra Honda Motor (AHM) 2023, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kompetisi keselamatan berkendara di Jatake. Berikut para pemenang Kompetisi Safety Riding Wahana 2023 itu.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT  WMS mencari ‘jagoan’ Cari Aman regional untuk ‘unjuk gigi’ di tingkat nasional pada Juni mendatang. Kompetisi safety riding alias berkendara aman 2023 ini yang di gelar di Wahana Safety Riding Training Center Jatake Tangerang. Dengan bertajuk Safety Riding Regional Advisor Dealer and Community 2023. Kontes ini diikuti peserta dari komunitas dan Safety Advisor jaringan dealer Wahana.

“Kontes bergengsi ini tidak untuk pribadi, namun diharapkan seluruh peserta yang hadir dapat menjadi model pelopor berkendara aman di jalan raya,” papar Benedictus F. Maharanto, Head oF Technical Service Department.

Berjalan selama dua hari 6-7 Mei 2023, kontes diikuti 105 peserta pada hari pertama terdiri dari 15 Safety Advisor Dealer, 75 Community pria dan 15 Community wanita. Jumlah tersebut berkurang menjadi 40 peserta pada babak final terdiri dari 5 Safety Advisor Dealer, 30 Community pria dan 5 Community wanita.

Kompetisi yang menjadi bukti keseriusan Honda sebagai pelopor berkendara aman di Indonesia ini diisi dengan beberapa tes. Adapun tes yang wajib diikuti peserta adalah tes tertulis dan praktik seperti pengereman (Braking), keseimbangan (Narrow Plank) dan Slalom Course.

Baca Juga: Safety Riding Wahana: Selalu Bersikap Waspada Saat Berkendara

Kompetisi Safety Riding Wahana 2023

LEAVE A REPLY