Poin Pertama Fadillah Arbi di FIM JuniorGP 2023 Portugal

0
Poin Pertama Fadillah Arbi
Kiprah Fadillah Arbi di seri pertama FIM Junior GP 2023 di Portugal. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap Astra Honda Racing Team, Fadillah Arbi Aditama meraih poin pertama di FIM JuniorGP 2023 Portugal. Fadillah Arbi menjalani musim keduanya di JuniorGP itu.

FIM JuniorGP 2023 Portugal digelar di Circuito do Estoril, Portugal, Minggu (7/5/2023).l, Fadillah Arbi meraih poin pertama. Fadillah Arbi meraih1 poin setelah menjalani kualifikasi yang baik dan balapan yang diwarnai restart.

Pada putaran pertama tahun ini, bendera merah sempat menghentikan balapan dan memberikan tantangan berat untuk Arbi dalam berebut poin di balapan yang berlangsung sangat ketat. Arbi menunjukkan kecepatan bagus saat kualifikasi. Sempat mencatatkan waktu terbaik keenam, pembalap asal Purworejo, Jawa Tengah itu memulai balapan dari baris keenam.

Di tengah angin yang cukup kencang di lintasan, Arbi melakukan start bagus dari baris keenam, dan mampu naik beberapa posisi. Dia lalu kembali ke posisi semula setelah bersenggolan dengan pembalap lain di tikungan 2. Pada lap-lap berikutnya, dalam persaingan dengan beberapa pembalap, dia kehilangan banyak waktu dan tertinggal dari rombongan depan.

Baca Juga: Fadillah Arbi Siap Menjalani JuniorGP 2023, Musim ke-2 Pembinaan Balap Berjenjang

LEAVE A REPLY

*