Segini Biaya Service di AHASS untuk Perawatan Rutin Honda

0
Biaya Service di AHASS
Biaya Service di AHASS akan dirinci mekanik dan disampaikan kepada konsumen. Foto: istimewa

NaikMotor – Sepeda motor Honda sebaiknya selalu dirawat secara rutin di bengkel resmi yang masuk dalam jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Agar tidak kaget soal biayanya, segini biaya jasa service rutin di AHASS, belum termasuk pergantian suku cadang. 

Pemeriksaan di bengkel AHASS dilakukan oleh mekanik secara menyeluruh. Saat melakukan servis berkala di bengkel AHASS, mekanik bisa memberitahu pengguna sepeda motor jika ada bagian yang perlu disetel ulang atau penggantian komponen. Hal itu untuk memberi kenyamanan dan keamanan bagi konsumennya.

Meski populasi produk sepeda motor semakin banyak terutama kategori skuter matik. Namun, sayangnya tak sedikit pemilik yang masih belum memahami akan pentingnya perawatan agar sepeda motornya tetap prima.

Padahal biaya service di AHASS ‘cukup terjangkau’. Misalnya, jasa perawatan sepeda motor Honda tipe matik dengan kategori paket lengkap berkisar antara harga Rp80-160 ribu, dan kategori paket ringan antara Rp35-75 ribu. Biaya tersebut berlaku di AHASS di jaringan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Service Network Development Department Head DAM, Wido Widiantiko mengatakan, harga jasa perawatan sepeda motor Honda di bengkel AHASS bervariasi berdasarkan segmen motor matik low, mid, dan high. Sementara untuk servis berat, harga akan dihitung berdasarkan tingkat kerusakan dan perbaikan komponen motor serta penggantian sparepart.

Baca Juga: 4 Alasan Melakukan Perawatan Sepeda Motor Honda di AHASS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here