Ebike Kargo MyBoo Kumasi EP6 Berbahan Bambu, Kendaraan Paling Ramah Lingkungan

0
Ebike Kargo MyBoo Kumasi EP6
Ebike Kargo MyBoo Kumasi EP6, berangka bahan bambu. Foto: MyBoo

NaikMotor – Perusahaan Jerman MyBoo menghadirkan ebike kargo dengan sasis berbahan bambu, Kumasi EP6. Sehingga ebike kargo itu menjadi kendaraan paling ramah lingkungan.

Sepeda listrik kargo sendiri di Eropa telah menjadi salah satu kendaraan paling ramah lingkungan. Karena mampu menggantikan perjalanan mobil dan bahkan pengiriman van dalam paket yang ringkas, bersih, dan tanpa emisi.

Ketika MyBoo membuat ebike kargo menjadi lebih hijau dengan membangunnya di atas rangka yang terbuat dari komposit bambu dan rami membuatnya menjadi kendaraan paling hijau. MyBoo membangunnya menjadi mesin pengangkut yang mumpuni yang dapat mengangkut alat dan perlengkapan kerja, membawa barang belanjaan ke rumah, dan membawa anak-anak ke dan dari sekolah.

Meskipun jelas merupakan bahan khusus dalam industri ini, bambu bukanlah hal yang tidak biasa dalam konstruksi sepeda dan ebike, dan kami telah melihat sejumlah model selama bertahun-tahun. sekarang yang kita cari secara khusus adalah sepeda kargo bambu atau ebike kargo.

Baca Juga: 2 eBike Yamaha Booster, Terinspirasi Sepeda Remaja Eropa 1980-90

Ebike Kargo MyBoo Kumasi EP6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here