Ebike Kargo MyBoo Kumasi EP6 Berbahan Bambu, Kendaraan Paling Ramah Lingkungan

0

Ebike Kargo MyBoo Kumasi EP6

Itu tidak mengherankan, mengingat bobot ekstra dan stres yang terlibat dalam membawa kargo. MyBoo telah mengerjakan prototipe kargo bambunya selama lebih dari dua tahun dan baru-baru ini menyiapkannya untuk preorder. Versi kargo menggunakan konstruksi rangka baru yang melihat segmen bambu tubularnya dihubungkan bersama melalui hub yang terbuat dari komposit berbahan dasar rami alami.

Rangka bambu dirancang untuk menawarkan kekuatan rangka logam yang lebih tradisional ditambah dengan peredam kejut yang mirip dengan serat karbon, kombinasi karakteristik yang terbukti lebih berguna saat mengangkut beban yang berat.

Kumasi dilengkapi dengan penggerak Shimano Steps EP6 dengan paket baterai 630-Wh dan gearset 10 gigi. Satu set rem empat piston Shimano MT4 membantu menghentikan sepeda, sementara garpu ebike Suntour SF20 Mobie memberikan bantalan di bagian depan. Berat sepeda 44 kg dengan baterai dan mampu membawa beban hampir 150kg. Area kargo memiiki panjang 65 cm di bagian depan akan berfungsi dengan berbagai kotak dan aksesori modular.

Ebike kargo MyBoo Kumasi EP6 yang berbahan bambu dipasarkan dengan harga sekitar Rp132 jutaan di Eropa. MyBoo berencana untuk memulai pengiriman Kumasi tahun ini. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY