4 Brand Astra Otoparts Raih Penghargaan WOW Brand 2023

0
4 Brand Astra Otoparts
4 Brand Astra Otoparts meraih penghargaan Indonesia WOW Brands 2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia WOW Brand kembali menganugerahkan Penghargaan 2023, ada 4 brand PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) meraihnya. Ke-4 brand itu, Aspira, Astra Otoservice, GS Astra, dan Shop&Drive mengumpulkan 6 penghargaan bagi brand yang paling banyak dipilih.

4 brand Astra Otoparts meraih penghargaan Indonesia WOW Brand 2023, (11/5/2023). Pada kategori Automotive Battery, GS Astra kembali meraih Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 dan Aspira meraih Bronze Champion Indonesia WOW Brand 2023. Sementara pada kategori Auto Repair Shop, Shop&Drive meraih Silver Champion Indonesia WOW Brand 2023 dan Astra Otoservice meraih Bronze Champion Indonesia WOW Brand 2023. Selain itu GS Astra dan Shop&Drive juga meraih penghargaan Brand for Good Member 2023.

Indonesia WOW Brand 2023 merupakan penghargaan yang diadakan oleh Markplus, Inc pada acara The Eight WOW Brand Festive Day 2023. Acara tahun ini bertemakan “Branding for The Game Changer” dan dilangsungkan secara luring di The Westin Jakarta.

 Melalui salah satu divisinya yaitu MarkPlus Insight, MarkPlus, Inc telah menyelenggarakan survei Indonesia WOW Brand 2023 di beberapa kota besar di Indonesia. Survei ini mengacu kepada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing untuk menilai seberapa banyak brand dibeli (Purchase Action Ratio/PAR) dan direkomendasikan (Brand Advocacy Ratio/BAR).

“Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat kembali menerima penghargaan Indonesia WOW Brand. Penghargaan ini menjadi pengakuan bagi Aspira, Astra Otoservice, GS Astra, dan Shop&Drive sebagai merek yang unggul dan terpercaya. Kami ucapkan terima kasih kepada Markplus, tim dan para retailer (toko) kami, serta para pelanggan yang telah loyal dan merekomendasikan produk dan layanan kami. Terutama untuk aki mobil Aspira yang baru kami launching Mei 2022 dan Astra Otoservice yang baru beroperasi sejak November 2020 yang lalu,” tutur Indra Nugraha, Executive in Charge Marketing Domestic & Retail Operation Astra Otoparts.

Baca Juga: Kuartal Pertama 2023, Astra Otoparts Catat Laba Tumbuh 92,1%

4 Brand Astra Otoparts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here