Dukung Net Zero Emission Tahun 2060, PEVS 2023 Dibuka Besok

0
PERIKLINDO dan Dyandra Promosindo Hadirkan PEVS 2023
Dukungan dari Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia

NaikMotor – PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan berlangsung mulai besok 17 hingga 23 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.  Gelaran Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dan Dyandra Promosindo itu untuk mendukung Net Zero Emission Tahun 2060.

PEVS akan menghadirkan inovasi terkini dan menjadi pusat pengembangan kendaraan listrik di Indonesia. Beragam kendaraan roda empat yang inovatif dan ramah lingkungan hadir, diantaranya BMW, DFSK, Hyundai, KEVCBU, Mobil Anak Bangsa (MAB), MORRIS GARAGE (MG), Prestige, dan WULING.

Sejumlah kendaraan roda dua yang berbasis listrik juga turut hadir yaitu Benelli-Keeway, Davigo, Gesits, Gotion High-Tech, Greentech, Kymco, Rakata, Saige, Selis, Smartby dan Volta.

Selain itu, industri pendukung kendaraan listrik yang berperan penting dalam ekosistem kendaraan listrik di Indonesia antara lain ABC Lithium, Advance, Birubatt, Exicom, FAST, Gramedia, Honda Power Products Indonesia, Motoriz, Musashi, Powerindo, Tanva, Tianneng, Venom, Voltron, Von Dutch, Wallbox serta Wanhoo.

Baca juga : Deretan Program Baru Akan Memeriahkan PEVS 2023, Berikut Tiket dan Jadwalnya

LEAVE A REPLY