Pembukaan PEVS 2023, Menjadi Referensi dan Literasi Kendaraan Listrik Masyarakat

0

Pembukaan PEVS 2023

Periklindo sendiri telah diundang resmi untuk masuk menjadi anggota Federasi Asosiasi Kendaraan Listrik ASEAN.

Mengenai insentif atau subsidi Pemerintah untuk pembelian kendaraan listrik, Periklindo tengah membahas agar program bisa berjalan sebagai mana mestinya dan tepat sasaran kepada konsumen yang membutuhkannya.

Mengenai PEVS 2023 ini. saya yakinkan akan jauh lebih baik dari gelaran pertama. Dengan makna ada transaksi lebih besar, PEVS juga jadi media sosialisasi EV lebih luas. PEVS jadi media solusi untuk permasalahan EV yang ada saat ini.”

PEVS 17-21 Mei 2023 akan diikuti oleh brand roda empat yang terdiri dari BMW, DFSK, KEVCBU, MAB, MG, Prestige serta Wuling. Pada kategori brand roda dua yaitu Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, Smart by. Sedangkan untuk kategori industri pendukung turut diramaikan oleh ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Tak ketinggalan, PEVS 2023 akan menjadi tuan rumah bagi deretan brand peserta yang akan melakukan peluncuran produk, seperti brand roda empat Wuling yang telah menyiapkan booth dengan nuansa clean, modern dan berteknologi tinggi.

Deretan program baru dan menarik yang akan mewarnai PEVS 2023 yaitu; Drone Show by FAST, EV Fire Extinguish by FAST, EV Taxi Drift, EV Parade and Catwalk, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter Ride, Formula Student Show Off, PEVS Push Bike Race, Seminar & Talkshow, EV Test Drive, EV Test Ride, EV Taxi Ride, Miss PEVS dan terakhir Closing Ceremony PEVS 2023. (Afid/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here