KSI-KSP Bikers Community Gelar Touring Dibalut CSR Perusahaan

0
KSI-KSP Bikers Community Gelar Touring
Rolling KSI-KSP Bikers Community sambil CSR. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pemotor di lingkungan grup Krakatau Steel kembali melakukan kegiatan touring jarak pendek pada Kamis (18/5/2023). Seperti biasa, KSI-KSP Bikers Community gelar touring yang diselipi CSR.

KSI-KSP Bikers Community merupakan sebuah komunitas pengguna sepeda motor yang mewadahi pegawai dari PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC). KIEC salah satu anak perusahaan PT Krakatau Steel yang sekarang telah berganti nama menjadi PT Krakatau Sarana Properti (KSP) & PT Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI).

“Pada kesempatan touring kali ini, kita akan menempuh jarak yang tidak terlalu jauh atau rolling dengan mengusung tema ‘brothers is no limits’. Tentu kita akan terus melakukan sejumlah kegiatan touring untuk lebih mempererat kohesi dan tali silaturahmi antar anggota,” kata Sekjen KSI-KSP Bikers Community, Yoha Aristian, Kamis, (18/5/2023).

Dijelaskan Yoha, sejak didirikan pada 7 Juli 2017 silam, komunitas yang sudah beranggotakan lebih dari 200 bikers di bawah naungan Ikatan Karyawan (IKAR) ini telah melakukan sejumlah kegiatan. Di antaranya yakni bakti sosial dan berbagai touring, seperti halnya dalam agenda yang dilakukan pada hari ini yang juga melibatkan Direktur Utama PT KSP, Iip Arief Budiman.

“Sesuai dengan tujuan awal berdirinya, eksistensi dan konsistensi KSI-KSP Bikers Community ini untuk meningkatkan solidaritas persaudaraan. Silaturahmi untuk hubungan yang harmonis, baik antar sesama karyawan maupun dengan masyarakat di sekitar lingkungan PT KSP & PT KSI. Sekaligus untuk mensosialisasikan keselamatan berkendara tanpa menonjolkan merek atau pun pabrikan motor tertentu,” katanya.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Dorong UMKM Bangun Ekosistem di Elektrifikasi

KSI-KSP Bikers Community Gelar Touring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here