PEVS 2023: Ini Brand Motor Listrik yang Mendapat Subsidi, Begini Cara Daftarnya

0

 

Di bawah ini merupakan deretan brand yang memberikan subsidi:

Smoot

Varian yang mendapat subsidi adalah Smoot Tempur Facelift dari harga Rp18,5 juta menjadi Rp11,5 juta (OTR JADETABEK). Sedangkan Smoot Zuzu dari harga Rp 19,9 juta menjadi Rp 12,9 (OTR JADETABEK). Pelanggan dapat menerima subsidi sesuai dengan kriteria yang telah disinggung sebelumnya. Subsidi ini tersedia hingga akhir tahun 2023.

Di perhelatan PEVS 2023, calon konsumen bisa dibantu tim sales untuk memeriksakan ke Sisapira apakah NIK-nya terdaftar sebagai penerima subsidi. Atau masuk di situs Smoot, dan isi daftar Subsidi.

Greentech,

Tiga model dari Greentech yang mendapat subsidi adalah VP, Scood, dan Aero. Contohnya model Scood mendapat subsidi dari harga Rp16,6 juta menjadi Rp9,6 juta. Subsidi dapat pengunjung rasakan apabila NIK terverifikasi aplikasi. Namun, untuk produk dari Greentech masih indent dan akan dikirim 3 – 9 bulan. Subsidi ini sudah On The Road, termasuk biaya pembuatan STNK.

Selis,

Varian yang mendapat subsidi adalah E-Max Single Lithium. Harga setelah mendapatkan subsidi adalah Rp13,5 juta yang sudah termasuk biaya pembuatan STNK juga. Untuk cara bagi pengunjung agar mendapat subsidi sama, yaitu verifikasi NIK terlebih dahulu.

Volta,

Volta 401 menjadi model yang mendapat subsidi, sehingga harganya menjadi Rp9,95 juta yang awalnya mempunyai harga Rp16,95 juta.

Untuk mengetahui apakah calon konsumen berhak mendapatkan subsidi, bisa dengan menscan QR code di booth Volta. Atau masuk ke situs Volta.

Davigo,

Untuk Davigo sedikit berbeda, karena subsidi yang diberikan adalah subsidi sendiri dari Davigo. Subsidi yang diberikan sebesar Rp4 juta bebas tanpa syarat apapun dan hanya berlaku saat event PEVS berlangsung. Ada 3 model yang disubsidi: Space, Dragon dan Dragon S. Sementara, model Forza disubsidi Rp1 juta saja.

Gesits,

Gesits yang menghadirkan Gesits Raya E sebagai produk terbarunya juga telah masuk sebagai produk yang mendapat subsidi dari Pemerintah. Menurut Angga, Staf Marketing PT Wima, calon konsumen ingin mengetahui apakah dirinya berhak mendapat subsidi, bisa langsung mendatangi tim sales di booth BUMN Pakai Molis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here