EV Riding, Beri Pengalaman dan Edukasi Elektrifikasi di PEVS 2023

0
Deretan Vespa konversi dari Elders Elettrico

Omar tampak sumringah mendapatkan pengalaman pertama naik Vespa klasik konversi garapan Elders Garage. “Enggak ada kesulitan meski baru pertama menjajal motor listrik, termasuk baru mencoba Vespa klasik. Enaknya lagi bisa ngobrol dengan tema perjalanan dengan jelas tanpa harus teriak-teriak,” sebutnya.

Menurut Darmawan dari Kosmik Indonesia diadakannya EV Riding untuk memberi ruang kebersamaan para pengguna EV berbagai model. “Kita undang berbagai komunitas dan pengguna EV, baik sepeda motor listrik, ebike, hingga electric scooter (otoped listrik). Sekalian kita ajak ke PEVS 2023 untuk melihat perkembangan produk dan teknologi kendaraan listrik serta talkshow seputar konversi dan masa depan EV, ” ujar pemilik Emostra Garage.

Diikuti oleh pemilik electric skateboard

Menanggapi acara ini, komunitas Smoot Owner Indonesia melalui Ricky, salah satu admin group mengaku senang bisa riding bersama pengguna EV lainnya. “Pastinya bisa lihat pameran EV secara gratis, ya,” ujarnya bercanda. “Di pameran saya bisa melihat perkembangan EV dan test ride model terbaru lainnya,” pungkasnya kali ini serius.

Sementara Rangga komunitas e-skateboard, berkomentar bahwa partisipasinya di acara EV Riding bisa memenuhi keingintahuannya sebagai EV Enthusiast. “Karena titik akhir di PEVS 2023, banyak hal yang bisa dilihat berkaitan dengan EV dan kemungkinan ada peluang-peluang usaha, jadi mitra swap station misalnya,” sebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here