GIIAS 2023 Menjadi Gelaran ke-30, Lebih Banyak Brand dan Konten

0

“Antusiasme peserta sangat luar biasa, GIIAS tahun ini diikuti lebih banyak merek, dengan area lebih besar. Bocoran sedikit, infonya banyak launching mobil baru yang akan dihadirkan pada GIIAS tahun ini. Ada merek baru yang sudah bergabung, dan masih ada beberapa merek yang dalam proses kepesertaan, melihat perkembangannya kami optimis pameran tahun ini akan menjadi GIIAS dengan jumlah merek terbanyak.” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Pada penyelenggaraan ke 30 ini, GIIAS 2023 terus mendorong program terobosan untuk memberikan edukasi dan stimulasi langsung tentang teknologi dan inovasi kendaraan masa depan untuk para pengunjung. “Tahun ini GIIAS akan menghadirkan program-program edukasi dan simulasi otomotif seru untuk para pengunjung, kami mempersiapkan test drive dan test ride yang akan tampil beda,” jelas Rizwan. Menurutnya khusus untuk kendaraan listrik masyarakat akan dapat membuktikan secara langsung kekuatan kendaraan dengan new experience test drive di GIIAS 2023.

Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2023 bersama FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, dan MauCash, MOXA, dan SEVA. Selain Astra Financial, GIIAS 2023 juga mendapatkan dukungan Powered by Pertamina, Mobbi sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya GT Radial, JKIND, Protera, AHM, dan Superchallenge. (Rls/NM)

GIIAS The Series 2023
Tangerang : 10 – 20 Agustus 2023, ICE – BSD City
Surabaya : 20 – 24 September 2023, Grand City Convex
Semarang : 18 – 22 Oktober 2023, Marina Convention Center
Bandung : 22 – 26 November 2023, Sudirman Grand Ballroom

LEAVE A REPLY