Kilas Balik 10 Momen Terbaik Toprak Razgatlioglu Bersama Yamaha Bagian 2

0
10 Momen Terbaik Toprak Razgatlioglu di Yamaha Bagian 2
10 Momen Terbaik Toprak Razgatlioglu di Yamaha. Foto : WorldSBK

NaikMotor – Juara Dunia 2021, Toprak Razgatlioglu akan meninggalkan Yamaha pada akhir 2023 dan bersiap untuk tantangan baru di tim pabrikan BMW. Selama perjalanan karirnya terdapat 10 momen terbaik bersama Yamaha yang menarik untuk disimak.

6. Estoril Superpole Race, 2022. Pada Estoril di Superpole Race setelah dikalahkan di final lap run Race 1 oleh Bautista, Razgatlioglu memimpin di lap terakhir di depan Jonathan Rea. Namun, menjelang tikungan terakhir di Tikungan 9, Toprak terlalu rebah bagian depan motornya dan sehingga sikunya menyentuh trek. Entah bagaimana, dia berhasil tegak kembali tetapi Rea berhasil melewatinya dan meraih kemenangan.

7. Balapan Superpole Terbanyak, 2022. Dalam pertarungan putaran terakhir lainnya, Razgatlioglu dan Rea saling berhadapan. Hanya beberapa putaran setelah pertempuran mereka di Estoril dan bentrokan serta kecelakaan mereka di Assen ketika Race 2, keduanya terlibat dalam lebih banyak drama. Pada lap terakhir memasuki Tikungan 15, Razgatlioglu menurunkan kakinya saat dia bersiap untuk posisi lintasan, sementara Rea berada di dalam dan siap menyalip. Namun, keduanya hampir bersenggolan dan Rea harus melepaskan rem saat dia masuk ke kerikil, tetapi tidak terjatuh. Di sisi lain, Razgatlioglu melesat untuk meraih kemenangan.

Baca juga : Toprak Razgatlioglu Hengkang dari Yamaha WorldSBK Akhir Musim 2023

LEAVE A REPLY