Kilas Balik 10 Momen Terbaik Toprak Razgatlioglu Bersama Yamaha Bagian 2

0
10 Momen Terbaik Toprak Razgatlioglu di Yamaha Bagian 2
Toprak Razgatlioglu. Foto : Istimewa

8. San Juan Superpole Race, 2022. Setelah mengalami crash pada balapan pertama, mempertahankan gelar sepertinya tidak akan terjadi. Tiga putaran terakhir yang luar biasa dengan Alvaro Bautista membuat keduanya bertarung keras, saling menyalip dan  Jonathan Rea juga masuk permainan. Bautista memimpin ke depan pada lap terakhir, Razgatlioglu yang mengeremnya ke Tikungan 1. Bautista mencoba lagi di lintasan lurus belakang, tetapi Razgatlioglu merespons di Tikungan 8, bertahan hingga finis.

9.Donington Park Race 2, 2022. Jika Toprak tidak dihukum di Magny-Cours pada tahun 2021, dia akan mencapai first triple pertama dalam karirnya. Itu adalah satu-satunya hal yang hilang dari tahun Kejuaraannya. Namun, dalam usahanya untuk mempertahankan gelar, ia akhirnya mencapai mimpinya. Razgatlioglu tak terkalahkan di “rumah keduanya” di Donington Park, saat ia membawa tim Paul Denning meraih kemenangan di ketiga balapan, juga triple pertama tim. Ini akan menjadi yang pertama dari double three tahun 2022, kemudian di Mandalika meski berhasil membuat hat-trick, Razgatlioglu menyerahkan mahkota kepada Alvaro Bautista dan Ducati.

10. Mandalika Race 1, 2021. Musim WorldSBK 13 ronde yang mendebarkan akan segera berakhir tetapi bukannya tanpa drama. Balapan pertama di Mandalika ditunda hingga Minggu karena hujan lebat pada Sabtu. Kemudian, ditunda sekali lagi pada hari Minggu tetapi akhirnya balapan tetap berjalan. Razgatlioglu hampir jatuh pada lap pemanasan di Tikungan 1 setelah nyaris gagal dengan Axel Bassani, tetapi kemudian ketika balapan dimulai, dia dan Rea bertarung sekali lagi, dua raksasa perebutan gelar. Tapi dengan sembilan lap tersisa, Razgatlioglu membuat kesalahan besar dan beralih dari posisi terdepan kembali ke P3. Cukup untuk memberinya Juara dalam balapan pertama yang luar biasa di Mandalika. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here