Bautista Bakal Begini di WorldSBK 2024 Menurut Dall’Igna

0
General Manager Ducati Corse Gigi Dall’Igna Dia Buat Bahagia
General Manager Ducati Corse’s, Gigi Dall’Igna. Foto : WorldSBK

NaikMotor – General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, membahas home round WorldSBK yang akan datang untuk Ducati. Serta performa Alvaro Bautista pada 2022 dan 2023 juga calon rekan setimnya musim 2024.

Alvaro Bautista kembali ke Ducati WorldSBK untuk musim 2022 setelah dua tahun bersama Tim HRC dan dinobatkan sebagai Juara Dunia di akhir musim setelah pertarungan mendebarkan sepanjang musim dengan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha Prometeon WorldSBK) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK).

Bautista berhasil memenangkan 16 balapan dan mendapatkan 31 podium tahun lalu dalam 36 balapan saat dia dinobatkan sebagai Juara WorldSBK untuk pertama kalinya. Bautista memulai tahun 2023 dengan performa terbaiknya, mencetak 11 kemenangan dari 12 balapan pertama musim ini.

Hal ini membuat dirinya memimpin 69 poin di klasemen kejuaraan atas Razgatlioglu dan Dall’Igna turut memberikan pujian atas pencapaian Juara Dunia 2022.

“Setiap kali saya melihat balapan dengan Alvaro, dia membuat saya bahagia. Saya sangat senang terhadap perasaannya dengan motor. Gaya bekerjanya sangat baik dengan kami semua. Sejujurnya, sangat mudah untuk bekerja dengannya. Saya tidak bisa meminta apa-apa lagi,” pungkas Dall’Igna.

Baca juga : Juara Moto2 2014, Tito Rabat Kembali ke WorldSBK 2023 Bersama Puccetti Kawasaki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here