Bautista Bakal Begini di WorldSBK 2024 Menurut Dall’Igna

0
General Manager Ducati Corse Gigi Dall’Igna Dia Buat Bahagia
Alvaro Bautista. Foto : WorldSBK

Bautista adalah salah satu pembalap yang mendaftar ke grid 2024 dengan menandatangani kontrak satu tahun untuk memperpanjang masa tinggalnya dengan Ducati. Namun, rekan setimnya untuk musim depan saat ini tidak diketahui.

Saat ini terdapat beberapa pembalap telah menyatakan minatnya untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati termasuk Axel Bassani (Motocorsa Racing) dan Danilo Petrucci (Barni Spark Racing Team).

“Saya pikir kita berada dalam posisi di mana kita bisa menunggu sebentar. Kami senang dan, pastinya, kami bisa menunggu sebentar untuk memahami apa yang terjadi dalam kenyataan. Mungkin di tengah musim, kami bisa mencoba memahami apakah kami harus mengubah sesuatu atau tidak. Saat ini, tidak ada apa-apa di atas meja,” tutur Dall’Igna.

Putaran berikutnya WorldSBK adalah Emilia-Romagna Round di Sirkuit Dunia Misano “Marco Simoncelli”, Ducati akan berusaha untuk melanjutkan kesuksesan mereka. Bautista dan Rinaldi pernah memenangkan balapan di sana dalam beberapa musim terakhir.

Membahas putaran yang akan datang Dall’Igna berkata, “Misano adalah salah satu balapan kandang kami. Jadi, kami akan melakukan yang terbaik bersama semua orang yang datang untuk Ducati dan untuk Alvaro. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk putaran itu. Sekarang kami mengusahakannya dengan melakukan tes di Misano bersama semua tim lain demi hasil baik di putaran itu.” (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here