Honda CBR650R 2023 Hadir dengan Warna Black Edition

0
Honda CBR650R 2023
Honda CBR650R 2023 Candy Chromosphere Red bawa tema black edition. Foto: istimewa

NaikMotor – Honda CBR650R 2023 dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan warna baru. Supersport menengah Honda itu hadir dengan tema warna Black Edition.

Pembaruan ini membuat sepeda motor berkarakter street fighter tersebut semakin gagah tanpa menghilangkan kesan premium.

Hadir pertama kali pada awal 2019, big bik6e yang mengusung desain Neo Sport Café ini kini memiliki warna baru dengan tema black edition. Pada varian warna Matte Gunpowder Black Metallic, model ini masih mempertahankan warna hitam doff dengan perubahan nuansa hitam pada beberapa parts seperti suspensi depan, cover mesin, dan shroud yang memberikan kesan misterius tanpa menghilangkan sensasi maskulin.

Pada varian warna Candy Chromosphere Red, juga terdapat perubahan pada bagian shroud yang berwarna gelap. Sensasi ini pun membuat tampilan motor Neo Sport Café ini semakin macho dan eksklusif. Rasa aman, nyaman, dan kesenangan dalam mengendarai sepeda motor besar street fighter ini pun semakin lengkap dengan disematkannya fitur double disc brake ABS yang memberikan daya pengereman maksimal di setiap level kecepatan.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan CB650R terbaru tetap mempertahankan desain original dengan sentuhan modern sesuai kebutuhan pengendara masa kini. Pembaruan pada CB650R diharapkan semakin melengkapi kebanggaan memiliki big bike street fighter yang gagah dan memberi sensasi berkendara maksimal.

Baca Juga: Warna Baru Honda CBR650R 2023

Honda CBR650R 2023

LEAVE A REPLY