GCN Gelar Ultah, Jamnas dan Munas 2023 Sekaligus

0
GCN Gelar Ultah, Jamnas dan Munas 2023
Komunitas pengguna Suzuki GSX-R150 S150 menggelar 3 agenda Nasional di Puncak. Foto: istimewa

NaikMotor – GSX Community Nusantara (GCN) selepas pandemi langsung menggelar kegiatan utamanya. GCN gelar Ultah, Jamnas dan Munas 2023 sekaligus, di Grand Smesco Hills, Puncak, Bogor pada Jum’at –Sabtu (19-20/5/2023).

GCN merupakan komunitas pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang dideklarasikan pada dideklarasikan pada tanggal 18 Maret 2017, telah memiliki anggota sekitar lebih dari 2.800 orang yang tersebar mulai dari Sabang hingga Merauke. Kini sudah memiliki 86 chapter yang berada di 34 Provinsi seluruh Indonesia.

Tahun ini GCN memiliki 3 agenda penting komunitas, perayaan ulang tahun ke-6, Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 dan Musyawarah Nasional (Munas). GCN pun gelar kegiatan Ultah, Jamnas dan Munas 2023 tersebut sekaligus.

Kegiatan tersebut sukses dilaksanakan oleh Pengurus Pusat dan Panitia Jamnas GCN di Grand Smesco Hills, Puncak, Bogor pada Jum’at –Sabtu (19-20/5) lalu. Tentu saja kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen nasional, setelah cukup lama tidak saling bertemu.

Dengan mengusung tema “Pesta Suzuki untuk Nusantara”, acara ini dihadiri para Spartan (sebutan untuk member GCN) dari All Chapter GCN Jabodetabekcik, All Chapter GCN Jawa Barat, All Chapter GCN Jawa Tengah, All Chapter GCN Kepulauan Riau, All Biker Jabodetabek, Satu Jiwa Indonesia, Masiv Bikers serta jajaran Pengurus Pusat GCN.

Agenda dua tahunan GCN ini dimulai hari Jumat (19/5) dengan melaksanakan Munas dengan agenda utamanya pemilihan Ketua Umum yang baru. Dihadirkan dua calon kandidat, Bro Heery dan Bro Rizal Bagan. Setelah dilakukan pemungutan suara, hasilnya Bro Rizal menjadi Ketua Umum GCN periode 2023 – 2025 dan Bro Heery menjadi wakilnya.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya telah memilih saya mejadi Ketum yang baru. Semoga kepengurusan GCN yang baru ini lebih bersinergi lagi dan menjaga nama baik organisasi. Terima kasih kepada para panitia yang telah bekerja keras hingga acara kita ini bisa berjalan sangat meriah, juga atas dukungan semua anggota se-Nusantara. Semoga kedepannya GCN makin kompak,” ujar Bro Rizal yang juga Ketua Panitia acara.

Baca Juga: Gali Bibit Pembalap dan Salurkan Hobi, GSX Community Nusantara Gelar Balapan di Sentul

GCN Gelar Ultah, Jamnas dan Munas 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here