GCN Gelar Ultah, Jamnas dan Munas 2023 Sekaligus

0

GCN Gelar Ultah, Jamnas dan Munas 2023

Sementara itu, selaku Wakil Ketum Bro Heery menyampaikan suka citanya karena masih diberi kesempatan bisa hadir di acara ini. “Kedepannya saya berharap GCN makin lebih maju sebagai organisasi automotiv dan menjaga keharmonisan di keluarga GCN,” pesan Bro Heery yang sebelumnya PLT Ketum GCN.

“Alhamdulillah. proses Munas berjalan lancar dan dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru bisa lebih mengayomi lagi dan membuat semua chapter se-Nusantara lebih kompak dan solid lagi,” tambah Bro Ateng Zaenali, Penasehat Nasional GCN.

Keesokan harinya Minggu (20/5), dilanjutkan dengan acara Jamnas dan Anniversary yang dipandu olrh MC Jacko Geloo. Beragam hiburan disajikan guna memeriahkan hajatan akbar nasional GCN ini mulai dari Fun Games, live musik dangdut, doorprize, Baksos santunan untuk Anak Yatim-piatu, Kultum atau ceramah singkat dan puncak acara ditandai  dengan potong tumpeng dan tiup lilin ulang tahun.

“Sejarah besar dikibarkan pada acara ini, dan sungguh luar biasa antusias dari seluruh anggota se-Nusantara merayakan Anniversary dengan gembira dan duduk dalam canda bersama dalam ikatan keluarga besar GCN, dan semoga tahun berikutnya lebih meriah lagi acaranya,” ujar Denmas Ilham, Pembina Nasional GCN. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here