Grand Opening Diton Pitstop Sunter Diganjar Potongan 20 Persen

0
Grand Opening Diton Pitstop Diganjar Potongan 20% All Jasa
Direktur  PT Difan Prima Paint (DPP), Adam Suryadi. Foto : Raihan

NaikMotor — Merek cat semprot Diton melakukan gebrakan dalam melayani konsumen dengan meresmikan Diton Pitstop sebagai gerai resminya, Kamis (01/06/2023). Diton Pitstop yang berlokasi di Jl. Danau Sunter Barat No.53, Sunter Agung, Jakarta Utara  dikhususkan untuk repaint sepeda motor.

Acara peresmian gerai ini dihadiri oleh Direktur  PT Difan Prima Paint (DPP), Adam Suryadi yang dalam sambutannya menjelaskan keunggulan Diton Pitstop.

“Semoga dengan adanya Diton Pitstop ini, para motoris tidak perlu takut dengan lamanya waktu pengecatan, hanya dengan waktu 3-4 jam roda pada pelek sepeda motor bisa memiliki warna baru tanpa harus menunggu berhari-hari,” ucap Adam.

Perlu diketahui bahwa Diton Pitstop adalah Official Store dari Cat Semprot merk Diton yang memberikan jasa repaint untuk kendaraan bermotor.

Seluruh produk yang digunakan oleh Diton Pitstop sendiri murni dari Diton, seperti Diton Multi-purpose, Diton Premium, Diton Dashboard Coating, Diton Hi-temp, Diton Flintkote, Diton Chrome.

Eddiek selaku penanggung jawab Diton Pitstop menjelaskan, jika ada pemilik sepeda motor yang ingin melakukan repaint bisa datang ke store untuk berdiskusi menentukan pilihan warna sesuai keinginannya.

Baca juga : Selain Warna Cerah, Diton Premium Juga Miliki Warna Black Doff yang Kece Abis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here