Grand Opening Diton Pitstop Sunter Diganjar Potongan 20 Persen

0
Grand Opening Diton Pitstop Diganjar Potongan 20% All Jasa
Grand Opening Diton Pitstop. Foto : Raihan

“Diton Pitstop dapat melakukan pengerjaan pengecatan baik untuk bodi maupun komponen lainnya agar mendapat hasil maksimal termasuk di antaranya head lamp, lampu belakang, dan behel. selain itu juga kami memilki jasa untuk custom dan airbrush,” beber Eddiek.

Saat ini Diton Pitstop masih berlokasi di Jakarta Utara namun tidak menutup kemungkinan bagi pihak lain yang ingin bermitra dengan Diton Pistop.

“Untuk ke depannya semoga banyak teman-teman yang ingin membuka Diton Pitstop, sebagai solusi bagi konsumen yang kebingungan ingin repaint menggunakan Diton namun tidak tahu caranya,” imbuh Eddiek.

Pada Grand Opening ini, Diton Pitstop juga menghadirkan promo sebesar 20% untuk produk jasa yang tersedia.

“Sebagai contoh, jasa body halus untuk sepeda motor kecil seperti Mio dan Beat harga pengerjaannya Rp600 ribu sudah termasuk jasa serta kalengnya untuk warna solid dari situ akan dikenakan potongan 20%. Untuk pelek ring 14 seharga Rp250 ribu satu set,” tambah Eddiek.

Terakhir, Diton Pitstop dapat melakukan pengecatan  pelek yang masih orisinal dalam waktu 3 jam. Pengerjaan body halus dalam kondisi bagus dapat dilakukan dalam kurun waktu 3-4 hari secara estimasi. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here