Diam-diam Mutt Motorcycles dari Inggris Hadir di Kemang, Banyak Modelnya

0
Mutt motorcycle indonesia kemang
Showroom Mutt Motorcycle Kemang. Foto: istimewa

NaikMotor – Mutt Motorcycles  melalui PT Mongrei Motorcycles Indonesia (MMI) hadir di Indonesia dan menempati  showroom flagship pertamanya  di daerah Kemang. Line up produk sepeda motor dari Inggris  dengan inspirasi dari model kustom, vintage, retro dan klasik yang dipajang berkapasitas 125cc dan 250cc. 

Mutt Motorcycles adalah perusahaan sepeda motor yang berasal dari Birmingham, Inggris dan didirikan tahun 2013 oleh Will Rigg dan Benny Thoms. Keduanya membangun brand Mutt Motorcycles dengan passion dan keahliannya dalam membangun sebuah karya terutana soal detail dengan harga terjangkau, Mutt telah menyebar ke 20 negara di dunia.

Mutt Motorcycle Hadir di Kemang, Ini Model Yang Dipajang
Mutt GT-SR

Italia, Australia, Singapura, Jepang, Spanyol adalah di antara negara yang sudah disinggahi jaringan distribusi penjualannya. Melalui PT Mongrei Motorcycles Indonesia mereka berekspnasi ke Indonesia dengan membuka showroom di Park View Plaza Lantai 1, Taman Kemang, Jakarta Selatan. “Kami telah menghabiskan lebih dari 15 tahun pengalaman membuat sepeda motor custom, membangun ratusan sepeda khusus. Namun karena ukuran, dan harga sepeda motor vintage kelas atas, adegan sepeda custom sepertinya tidak dapat diakses. Kami mulai menerapkan kualitas dan gaya build yang sama pada sepeda motor cc kecil. Ini akan membawa sepeda motor cckecil ke level berikutnya dan pendekatan kami berarti membuatnya sedikit berbeda, ” sebut Benny Thomas, Co-founder Mutt Motorcycles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here