Diam-diam Mutt Motorcycles dari Inggris Hadir di Kemang, Banyak Modelnya

0

Mutt Motorcycles Hadir di Kemang, Ini Model Yang Dipajang
Mutt Mongrel

Produk Mutt Motorcycles memiliki daya tarik dengan gaya vintage dan retro yang kental dengan kultur sepeda motor Inggris tahun 1960 dan 1970-an meski memiliki kapasitas mesin kecil yakni 125cc dan 150cc.

Mutt Motorcycles meluncurkan Kampanye ‘Leave It All Behind’ pada tahun 2022 yang menampilkan 3 model flagship mereka bernama Razorback, monoshock paling jadul di pasaran, Akita, cafe racer ala Jepang yang dibuat seperti tank dan memiliki penampilan yang sangat solid, dan FSR versi sporty profil rendah tetapi dengan vibes scrambler.

Semua dirancang dengan mempertibangkan aspek klasik dan khusus dengan DNA Mutt murni. Razorback dapat digambarkan sebagai sepeda motor enduro, tracker, trail yang menonjol dari keramaian dengan upside-down forks,  fender depan dan belakang yang custom dan tidak seperti lainnya yang ada di pasar.

Berdasarkan 4 model (125cc twin shock, 250cc twin shock, 125cc mono shock, dan 250cc mono shock). Akita adalah versi custom klasik Jepang dengan perpaduan sepeda British tahun 60-an dan bodywork minimalis dan tangki persegi panjang 17 liters, ban gaya militer chunky besar, dan knalpot stainless steel underslung duduk di shock ganda dengan jok kulit untuk menambah sentuhan akhir.

FSR adalah sepupu yang lebih sporty, lebih cepat, dan lebih pendek dari Mutt lainnya. Dengan jok low-profile, velg ringan, dan panel samping bentuk baru yang funky untuk menambah aerodinamis, FSR adalah sepeda motor sport low-down street yang sangat stylish dan sama agresifnya

Terdapat 9 model yang diboyong ke Indonesia yakni, Mastiff, GT-SR, Razorback, Hilts, RS-13, Fat Sabbath, Akita, FSR, dan Mutt Mongrel.

Baca juga: Mutt Motorcycles Mushman 250 dan GTR250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here