Begini Komentar Toprak Usai Kekalahan Tipis di Superpole Race Misano

0
Alasan Razgatlioglu
Toprak Razgatlioglu. Foto : WorldSBK

NaikMotor – Toprak Razgatlioglu angkat bicara soal kekalahan tipis di Superpole Race WorldSBK Misano. Juara 2021 itu meraih tiga podium di Misano tetapi nyaris kehilangan kemenangan di Superpole Race.

Ada hat-trick podium untuk Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha Prometeon WorldSBK) selama MOTUL FIM Superbike World Championship di Sirkuit Misano Marco Simoncelli saat ia mengklaim dua tempat kedua dan satu tempat ketiga selama putaran Pirelli Emilia- Romagna.

Toprak Razgatlioglu kini tertinggal 86 poin dari Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati) setelah lima ronde. Ia berada di urutan kedua pada sesi Tissot Superpole hari Sabtu setelah dia mencatatkan waktu 1 menit 33,182 detik untuk menempati posisi kedua di grid.

Razgatlioglu kalah di Race 1 dari Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati) saat dia pulang di posisi ketiga. Tetapi, Juara 2021 tersebut memastikan dia bertarung dengan Bautista di Tissot Superpole Race dan Race 2 pada hari Minggu untuk mencegah Bautista mencetak hat-trick di Misano.

Dalam Superpole Race, Toprak dan Bautista bertukar posisi beberapa kali saat mereka berjuang untuk menang. Tetapi dengan bendera merah yang ditunjukkan di awal Lap 8, langkah Bautista menuju akhir Lap 7 terbukti sangat penting saat ia melewati Razgatlioglu.

Bautista mengklaim kemenangan setelah pertaruhan ban SCX terbayar karena mayoritas pembalap menggunakan SCQ.

Baca juga : Race 2 WorldSBK 2023 San Marino, Bautista Hattrick ke-4 Kalinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here