Begini Komentar Toprak Usai Kekalahan Tipis di Superpole Race Misano

0
Komentar Razgatlioglu Usai Kekalahan Tipis di Superpole Race
Toprak Razgatlioglu. Foto : WorldSBK

Membahas soal hasil Superpole Race, Toprak Razgatlioglu mengatakan, “Saya melihat bendera merah dan kami tidak melakukan dua atau tiga lap terakhir, saya tidak ingat, tetapi perasaannya sangat bagus. Saya pikir kami akan bertarung di lap terakhir dan saya berharap akan menang! Saya sangat marah karena saya sangat dekat dengan kemenangan! Saya membutuhkan kemenangan ini.”

Toprak sekali lagi mendapatkan awal yang baik dari barisan depan saat dia bergerak di depan Bautista. Namun, tidak butuh waktu lama bagi Bautista untuk kembali memimpin setelah melewati Rinaldi dan Razgatlioglu secara beruntun.

Meski Bautista mampu menjauh dari Razgatlioglu, perebutan posisi kedua terus berlangsung saat Rinaldi mencoba merebut podium ketiganya pada ronde tersebut.

Namun, pada Lap ke-16 Rinaldi mencoba melewati Razgatlioglu setelah kehilangan posisinya dan melakukan kontak di tikungan 1, membuat Rinaldi tersingkir dari balapan.

“Race 2 bukanlah balapan yang mudah, saya mencoba untuk tetap bersama Michael tetapi saya melihat bannya mulai turun. Saya melewatinya tetapi setelah dia melakukan kesalahan, dia terjatuh. Saya merasa dia menyentuh saya. Secara umum, saya tidak terlalu senang karena rencana saya akhir pekan ini adalah untuk menang, terutama di Superpole Race yang hampir saja saya menangkan tetapi saya kurang beruntung dengan bendera merah. Secara umum, bukan akhir pekan yang buruk karena saya meraih tiga podium,” ujar Razgatlioglu. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here