2 Menteri Lepas Ekspor Kit Konversi Vespa Listrik Elders ke Eropa

0
Menteri Peerhubungan Budi Karya Sumadi melepas ekspor kit konversi Vespa listrik Elders Elettrico ke Swiss. Foto: Arif

NaikMotor  – Conversion Kit untuk mengubah penggerak dari mesin bensin ke listrik untuk Vespa garapan Elders Elettrico makin mendunia. Setelah Malaysia, kini kit konversi Vespa listrik listrik dari Elders menjangkau pasar Eropa yakni Swiss, Jerman dan Italia yang dilepas Menteri Koperasi & UKM Teten Masduki serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Senin (5/6/2023).

Dengan diantar oleh para skuteris mulai Kaka Slank serta personil Vespa Club Indonesia, Elettrico Riding Club termasuk mitra On Scoots Garage dan Victory EV Medan, owner Elders Elettrico Heret Frasthio yang membonceng sang Ayah menuju Kementrian Koperasi & UKM dari workshopnya di Gedung Smesco.

Menteri Koperasi & UKM Teten Masduki menerima rombongan Elders Elettrico didampingi Kaka Slank

Misi mereka adalah meminta dukungan dari Kementrian Koperasi & UKM, salah satu pihak yang ikut membina keberadaan bengkel mereka.” Kita ingin meminta restu Kemenkop kalau Elders siap masuk ke pasar Eropa sejak dibina di Smesco. Kita sudah tandatangan kontrak dengan Swiss minimal 240 kit ke Eropa tahun ini. Kita tengah mempersiapkan dokumen – dokumen pendukungnya. Rencananya conversi kit ini akan dilaunching di acara Vespa World Days 15-18 Juni di Interlaken Swiss,” tukas Heret Frasthio selaku Chief Executive Officer PT Roda Elektrik Asia (Elders Energy) induk dari brand Elders Elettrico.

LEAVE A REPLY