Wadah Pemilik Motor Konversi, Elettrico Riding Club Diresmikan 2 Menteri

0
Elettrico Riding Club menjadi wadah pemilik motor konversi pertama di Indonesia. Foto: Elders Elettrico

NaikMotor – Diinisiasi Elders Garage yang kini menjadi bengkel khusus konversi motor listrik, Elettrico Riding Club diresmikan di acara Electric Vehicle Funday, Minggu (20/11/2022). Kelompok pengguna motor konversi listrik ini berawal dari obrolan para skuteris penggemar Vespa klasik.

Mengusung bendera Elders Elettrico sebagai bagian dari Elders Energy yang menitikberatkan pada sektor elektrifikasi kendaraan, bengkel Elders Garage kini fokus pada konversi. Di workshop yang berada di Gedung SMESCO, mereka mulai berkreasi dalam hal rekayasa  motor listrik berbasis konversi dari motor konvensional berjenis hobi, sepertti Vespa dan C70. Salah satu karyanya yang mendunia adalah membuat PTS listrik saat gelaran Vespa World Days 2022 di Bali lalu untuk selanjutnya dilelang.

Elettrico Riding Club menjadi wadah pemilik motor konversi

Dari perjuangannya mempromosikan motor elektrik ini semakin banyak yang tertarik khususnya para pencinta Vespa klasik. Tak hanya di Indonesia, Elders Elettrico juga melebarkan sayapnya ke Malaysia dengan menggandeng event kustom kulture Art of Speed.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here