New Vespa GTS 2023 Dihadirkan dengan Ubahan Penampilan

0
New Vespa GTS 2023
PT Piaggio Indonesia menghadirkan New Vespa GTS 2023 dalam 3 varian: Classic, Super Sport dan Super Tech. Foto: afid, arif

NaikMotor – Vespa large frame Granturismo Sport (GTS) kini dihadirkan dengan penampilan baru oleh PT Piaggio Indonesia. New Vespa GTS 2023 dihadirkan dalam 3 varian: Classic, Super Sport dan Super Tech 300 HPE.

Perubahan penting pada dasi, lampu utama LED, spion, dan lampu belakang berdesain baru. Ciri lainnya pada list body yang kini hitam dan jok bagian belakang dengan kontur kotak-kotak.

Panel instrumen juga berubah dengan ikon-ikon informatif, sementara pada varian Super Tech kini sudah berlayar TFT. Sementara fitur baru yang kini disematkan adalah keyless/remote, baik untuk penguncian, penyalaan dan pembuka jok.

Pada varian Super Sport dan Super Tech sudah dilengkapi fitur konektivitas dengan Vespa MIA. Sedangkan pada model Classic sebagai fitur opsional.

Classic dan Super Sport masih dengan mesin 150cc i-get,dan Super Tech dengan meain 300cc HPE. Namun, kini mesin sudah ditingkatkan performanya.

Baca Juga: Mengajak Vespa GTS Super Sport 150 Riding Tipis-tipis Jelang Ramadan
New Vespa GTS 2023
New Vespa GTS Classic 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here