Honda Kerja Sama dengan Jasa Raharja, Tingkatkan Keselamatan Berkendara

0
Honda Kerja Sama dengan Jasa Raharja
Honda bersinergi dengan PT Jasa Raharja untuk meingkatkan keselamatan berkendara di Tanah Air. Foto: istimewa

NaikMotor – Astra Honda Motor (AHM) menandatangani perjanjian kerja sama (MoU) dengan PT Jasa Raharja untuk bersinergi mengembangkan program keselamatan berkendara di Tanah Air. Kerjasama ini merupakan bentuk komitmen kuat AHM untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam mewujudkan keselamatan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor.

Penandatanganan MoU dilakukan secara langsung di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat pada Rabu (7/6). Melalui kerja sama bertajuk Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu-Lintas ini, Honda bersama PT Jasa Raharja akan memaksimalkan sumber daya yang dimiliki untuk saling mendukung, meningkatkan, dan mengembangkan program edukasi keselamatan berkendara, khususnya di kalangan mahasiswa dan para pekerja yang aktif menggunakan sepeda motor.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan penandatanganan MoU dengan PT Jasa Raharja merupakan sebuah langkah sinergi perusahaan dalam pengembangan program keselamatan berkendara yang telah dilakukan AHM sejak tahun 2002.

“Selama lebih dari 20 tahun kami terus meningkatkan komitmen untuk mewujudkan budaya keselamatan dan kenyamanan berkendara, terutama bagi pengguna sepeda motor di Indonesia. Kami berharap inisiasi ini dapat memacu budaya #Cari_Aman dan meningkatkan efektivitas program edukasi keselamatan berkendara yang tepat sasaran,” ujar Andy.

Baca Juga: Instruktur Safety Riding AHM Berbicara di Kompetisi Asia Oceania Perdana

Honda Kerja Sama dengan Jasa Raharja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here