Inilah Para Pemenang Kontes Custom Dunia di The 2023 Italian Motorcycle Championship

0
Pemenang Kompetisi The 2023 Italian Motorcycle Championship
The 2023 Italian Motorcycle Championship. Foto : Motoblog.it

NaikMotor – The 2023 Italian Motorcycle Championship berakhir di Lignano Sabbiadoro. Final digelar pada kesempatan Biker Fest International ke-37.

Pameran dan kontes custom, Biker Fest International ke-37 ini menjadi event custom paling penting dan bersejarah di Eropa. Sebab,  tahun ini mencatatkan 120.000 pengunjung dalam 4 hari penampilannya.

Acara ini juga sebagai tuan rumah pada putaran Italia AMD World Championship of Custom Bike Building, kejuaraan dunia  custom yang diselenggarakan oleh majalah Inggris, American Motorcycle Dealer.

Dalam konteks ini, nama-nama besar dalam kustomisasi roda dua saling beradu di “ring” BFI, saling menantang dengan airbrushing, pelapisan chrome, dan solusi teknis yang imajinatif.

Pada panggung utama Luna Park Area, penyelenggara Biker Fest International mempersembahkan hadiah dan penghargaan dengan nilai total lebih dari €10.000 atau sekitar Rp 160 juta.

Juri internasional memilih kreasi terbaik dari tuner Italia dan asing, yang dibagi ke dalam delapan kategori, juga menganugerahkan piala AMD, Best Emerging Customizer, hadiah khusus dari sponsor LK Arredamenti, dan Best in Show yang didambakan.

Baca juga : Pagani Euforia, Sportbike Custom Berbasis Ducati 996 dan Ducati Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here