Geger Jakarta Motogarage 2017 oleh Tim AMD World Championship

1
138
Jakarta Motogarage 2017
Atmosfer kejuaraan dunia motor custom garapan AMD akan dipresentasikan di Jakarta Motogarage 2017 Motorplus. Foto: Frank Sanders & Onno Wieringa / AMD

NaikMotor – Gairah kustom kulture akan mewarnai penyelenggaraan Jakarta Motogarage 2017 yang dihelat oleh Motorplus, Sabtu, 11 Maret 2017 mendatang. Kehadiran Neil Blaber dari  AMD World Championship of Custom Bike Building dalam rangka menuju kontes motor custom Otoplus Showbike Fighting 2017 (OSF) menjadi daya tarik tersendiri. 

Jakarta Motogarage 2017 menjadi hajatan ulang tahun Motor Plus sebagai media otomotif roda dua ke-18. Acara akan bergaung di Kantor Motor Plus, Gedung Kompas Gramedia Jalan Panjang no. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di antara konten acara yang sudah dipersiapkan, yakni vintage–custom motorcycle show, motofashion, builder exhibition, motoart show, Live Pinstripe, helmet art show, lowrider contest, dan sajian makanan lezat di food truck. Jakarta Motogarage 2017 juga menjadi ajang Kustom Kulture Enthusiast Gathering di mana akan mengangkat perkembangan industri apparel custom yang tengah menggeliat saat ini. Beberapa bengkel custom sekarang sudah memiliki produk apparel bermotor, mulai dari t-shirt, kacamata, helm, dan jaket. Dan barang-barang tersebut bisa ditelisik di tengah keramaian Jakarta Motogarage 2017.

Satu yang layak ditunggu oleh para modifikator dan builder Tanah Air yakni rancangan kompetisi custom bike berkaliber internasional garapan Tabloid Otoplus bertajuk Otoplus Showbike Fighting 2017 pada 1-2 April 2017 di Wisma Aldiron Pancoran dalam acara Otobursa Tumplek Blek. Kontes motor custom kerjasama Otoplus dan American Motorcycle Dealer ini layak untuk disimak mengingat mereka adalah penyelenggara kejuaraan motor custom yang diikuti peserta dari 23 negara di seluruh dunia dan penyelenggaraanya dilakukan dua tahun sekali di ajang Intermot, Koln, Jerman.  AMD World Championship of Custom Bike Building adalah salah satu kompetisi motor custom terkemuka di dunia.

Di Jakarta Motogarage 2017, para builder yang akan ikut berkompetisi bisa mendengarkan penjelasan soal konsep perlombaan dan teknis lainnya dalam presentasi yang akan dihadiri langsung oleh  showmaster AMD World Championship, Neil Blaber. Ia akan hadir di Jakarta Motogarage 2017 untuk berbagi pengalaman mengenai perkembangan industri custom bike di dunia.

Bukan hanya sekadar mendatangkan para penyuka kustom kulture, Jakarta Motogarage 2017 juga memiliki karya motor custom yang menjadi ikon tahun ini. Motor yang lahir dari kolaborasi Redaksi Motor Plus dengan builder asal Indonesia dan Jepang tersebut akan diluncurkan sebagai #JKTMTGR2017 Kustom Project. (rls/NM)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*