GP Italy 2023 : Bagnaia dan Bastianini Siap Turun di Sirkuit Mugello

0
GP Italy 2023 : Bagnaia dan Bastianini Siap Turun di Mugello
Francesco Bagnaia dan Enea Bastianiani. Foto : Ducati

NaikMotor –¬†MotoGP kembali ke Italia, di Sirkuit Mugello untuk Grand Prix ke-6 di musim 2023. Tim Ducati Lenovo siap untuk kembali ke jalur setelah istirahat panjang.

Setelah kecelakaan di MotoGP Prancis terakhir, Francesco Bagnaia datang kembali dengan motivasi tinggi untuk memperjuangkan kemenangan.

Dalam kecelakaan di Le Mans, sang Juara Dunia bertahan mengalami patah tulang ringan di pergelangan kaki kanannya, tetapi itu tidak menghalanginya untuk turun ke lintasan.

Bagnaia mengatakan, “Balapan di Mugello di depan para penggemar kami selalu merupakan emosi yang luar biasa, dan saya tidak sabar untuk turun ke lintasan! Pergelangan kaki saya baik-baik saja dan seharusnya tidak mengganggu saya.”

Oleh karena itu, Pecco yakin bisa tampil baik di lintasan Tuscan, di mana ia mencetak kemenangan yang memukau tahun lalu.

“Ini akan menjadi akhir pekan yang penting bagi kami, dan tentu saja, dukungan publik yang luar biasa akan memberi kami motivasi ekstra untuk tampil bagus di Grand Prix kandang kami,” tambahnya.

Baca juga : Munculnya Ducati Panigale V4 R Livery Kuning Spesial di Misano

LEAVE A REPLY

*