GP Italy 2023 : Bagnaia dan Bastianini Siap Turun di Sirkuit Mugello

0
GP Italy 2023 : Bagnaia dan Bastianini Siap Turun di Mugello
Francesco Bagnaia. Foto : Ducati

Enea Bastianini yang mengalami cedera pada Sprint pertama di Portimão, telah kembali ke lintasan di GP Spanyol pada awal Mei, tetapi kemudian terpaksa mengundurkan diri setelah latihan bebas karena masih merasa sakit.

Bastianini juga menuturkan pendapatnya bahwa, “Saya sangat menyukai Mugello! Di masa lalu, saya tidak mendapatkan hasil yang bagus, jadi saya ingin melakukannya tahun ini. Tentu saja, setelah sekian lama absen dari balapan, itu tidak akan mudah.”

Selama sebulan terakhir, Enea telah bekerja keras untuk akhirnya siap menghadapi Mugello, di mana ia baru-baru ini melakukan tes dengan Panigale V4 S dan mendapatkan hasil yang positif.

“Saya mengendarai Panigale V4 S beberapa minggu yang lalu, dan rasanya menyenangkan, tetapi dengan Desmosedici GP, itu akan menjadi hal yang berbeda. Bagaimanapun, saya termotivasi. Ini adalah balapan kandang kami, jadi saya harap saya bisa melakukannya dengan baik,” ujarnya semangat.

Klasemen saat ini, Francesco Bagnaia (#1, Ducati Lenovo Team) – 1 (94 poin) dan Enea Bastianini (# 23, Ducati Lenovo Team).

Sebelum turun ke lintasan di Mugello pada hari Jumat, 9 Juni pukul 10:45 pagi untuk Free Practice 1, para rider Ducati Lenovo Team akan berada di Milan malam ini di panggung Sky dan Radio Deejay di Arco della Pace, Parco Sempione untuk menyapa para penggemar menjelang GP Italia. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here