RINA dan Aprilia Racing Menjalin Kemitraan Teknis untuk Motorsport Lebih “Green”

0
RINA dan Aprilia Racing Jalin Kemitraan ke Tingkat Tinggi
RINA dan Aprilia Racing Jalin Kemitraan ke Tingkat Tinggi. Foto : Rina

NaikMotor – RINA dan Aprilia Racing memulai kemitraan teknis untuk membawa evolusi Aprilia dan sepeda motor MotoGP ke tingkat yang baru dan lebih tinggi.

RINA, perusahaan inspeksi, sertifikasi, dan perusahaan konsultan teknik, dan Aprilia Racing telah menandatangani sponsorship dan kemitraan teknis selama dua tahun untuk mendorong pengembangan teknologi mutakhir dalam olahraga sepeda motor tingkat elit.

RINA akan menawarkan keahlian tekniknya yang beragam kepada Aprilia Racing yang diperoleh selama lebih dari 160 tahun di berbagai bidang. Di mana kinerja adalah faktor kunci untuk keunggulan, termasuk kedirgantaraan, otomotif, studi material canggih, dan manufaktur canggih teknologi.

Kolaborasi antara dua pemimpin teknologi Italia ini akan diterapkan pada semua aspek dari desain balapan prototipe. Memanfaatkan keterampilan multidisiplin RINA dan teknologi mutakhir dan metode transfer teknologi mutakhir, Aprilia Racing akan memperkuat kepemimpinan dan peran perintisnya, memperkenalkan solusi terobosan ke lintasan dan mendorong batas-batas motorsport dan seterusnya.

Baca juga : MotoGP 2023: Duo RNF Aprilia, Oliveira dan Fernandez Akan Kembali di Seri Mugello Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here