RINA dan Aprilia Racing Menjalin Kemitraan Teknis untuk Motorsport Lebih “Green”

0
RINA dan Aprilia Racing Jalin Kemitraan ke Tingkat Tinggi
Aprilia MotoGP. Foto : Aprilia

RINA memiliki pengalaman luas dalam mengembangkan solusi inovatif dengan beberapa pusat penelitian yang dikelola oleh sekitar 250 teknisi dan insinyur yang terspesialisasi dan termotivasi.

RINA juga akan mendukung Aprilia Racing dalam isu-isu keberlanjutan, sejalan dengan jalur yang sudah yang telah diambil oleh MotoGP menuju dunia balap yang semakin fokus pada dekarbonisasi.

Kolaborasi ini akan membawa merek RINA ke dalam corak motor pabrikan yang berbasis di Noale dimulai dengan Grand Prix MotoGP Italia, yang dijadwalkan akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Mugello.

Ugo Salerno, Chairman dan CEO RINA, mengatakan: “Dengan Aprilia Racing kami akan dapat mengimplementasikan pertukaran pengetahuan dan pengalaman yang luar biasa, berkontribusi pada pengembangan solusi teknis yang inovatif untuk meningkatkan performa sepeda motor. Dengan memanfaatkan pengalaman multidisiplin yang kami peroleh di berbagai sektor, kami bertujuan untuk meningkatkan budaya teknologi yang, kami harap, akan menjadi sekutu berharga bagi Aprilia Racing di masa depan”.

Romano Albesiano, Direktur Teknis Aprilia Racing, menekankan, “Berkolaborasi RINA memberi kami peluang tak terbatas. Mengakses kekayaan pengalaman dan pengalaman dan keahlian mereka, mulai dari simulasi numerik hingga pengembangan material, akan memungkinkan kami untuk melanjutkan jalur pertumbuhan kami baik di bidang motorsport maupun sebagai departemen keunggulan teknologi dari Piaggio Group. Semangat inovatif dari Aprilia Racing telah memungkinkan kami untuk dengan para pesaing terbaik di dunia, sekarang kami bertujuan untuk mengambil lompatan lebih jauh ke depan”. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here