Collector Item Nih, Prangko Ducati dari Ministry of Enterprise and Made in Italy

0
Ministry of Enterprise Italy Keluarkan Prangko Ducati
Ministry of Enterprise and Made in Italy Keluarkan Prangko Ducati. Foto : Ducati

NaikMotor – Ducati merayakan musim balap 2022 yang luar biasa, yang berhasil meraih kemenangan di Kejuaraan Dunia MotoGP dengan perangko yang ditujukan untuk menjadi barang koleksi bagi semua Ducatisti.

Prangko tersebut secara resmi diterbitkan hari ini, 9 Juni 2023, oleh Kementerian Perusahaan dan Made in Italy. Prangko tersebut dipresentasikan dalam konferensi pers di unit perhotelan Tim Ducati Lenovo, yang bersiap untuk berpartisipasi dalam Grand Prix Italia di sirkuit Mugello.

The traditional postmark ceremony dihadiri oleh Luigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse, Fausta Bergamotto, Wakil Menteri Luar Negeri di Kementerian Perusahaan dan Made in Italy, Giovanni Machetti, Kepala Filateli di Poste Italiane, dan Matteo Taglienti, Kepala Percetakan dan Filateli Kantor Percetakan dan Percetakan Negara Italia.

Luigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse mengatakan, “Tahun 2022 adalah tahun yang penuh dengan emosi dan kesuksesan. Kami menunjukkan kualitas dan keahlian dari tim yang terdiri dari orang-orang yang, dengan kerja keras dan komitmen mereka setiap hari, berhasil membawa Ducati dan Italia ke puncak Kejuaraan Dunia roda dua. Menghormati hasil olahraga ini dengan stempel khusus yang dikeluarkan oleh Kementerian Perusahaan dan Made in Italy memberikan kami kebanggaan dan kepuasan yang luar biasa”.

Wakil Menteri Luar Negeri Fausta Bergamotto menjelaskan, “Dengan perangko ini, sebagai Wakil Menteri Negara yang juga bertanggung jawab atas Filateli dan bekerja sama dengan Menteri Adolfo Urso, saya merasa berkewajiban untuk memberi penghormatan atas prestasi olahraga Ducati. Edisi hari ini bermaksud untuk merayakan legenda yang hadir dengan baik di hati jutaan orang Italia dan juga ingin memberi kesaksian tentang kedekatan dan rasa terima kasih dari Kementerian Perusahaan dan Made in Italy terhadap realitas yang telah berhasil menjadi simbol pengetahuan Italia, kombinasi yang tak ada bandingannya antara kreativitas dan penelitian.”

Gambar yang ditampilkan dalam ilustrasi adalah gambar Desmosedici GP22 yang dikendarai oleh Francesco Bagnaia dengan warna bendera Italia, yang dibuat oleh Centro Stile Ducati.

Baca juga : Munculnya Ducati Panigale V4 R Livery Kuning Spesial di Misano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here