Nih Harga Motor Baru Mutt Motorcycles yang Bakal Launching di Indonesia

0
Mutt Motorcycles dari Inggris siap meramaikan dunia sepeda motor di Indonesia. Foto: Arif

NaikMotor – Indonesia kedatangan lagi satu merek baru di panggung otomotif roda dua dengan munculnya Mutt Motorcycles dari Birmingham Inggris bergenre custom. Sambil menunggu dokumen kelengkapannya untuk rilis, harga motor baru Mutt Motorcycles bakal dilepas di kisaran harga Rp 60 jutaan untuk tipe mesin 125cc dan Rp 90 jutaan untuk model 250cc.

Di tengah hiruk pikuk elektrifikasi dengan masuknya bermacam merek motor listrik, sebuah merek motor baru bergaya custom dan retro diam-diam muncul di Jakarta. Melalui PT Mongrel Motorcycles Indonesia (MMI) sebagai distributornya, mereka memboyong empat tipe untuk sembilan varian. Uniknya, meski berasal dari Kota Birmingham Inggris yang lahir dari tahun 2013, Mutt Motorcycles justru mengandalkan mesin berkubikasi 125cc dan 250cc.

Ditemui di showroom di Park View Plaza Lantai 1, Taman Kemang, Jakarta Selatan, B.R Aris Wibowo selaku General Affair PT MMI mengatakan, Mutt Motorcycles telah masuk Indonesia sejak awal tahun ini.” Kita terus mempersiapkan segala sesuatunya sebelum produk ini dilaunching. Tahapan-tahapan kelengkapan dokumen sudah kita lakukan dari mulai TPT, Uji Tipe, Uji Emisi hingga sekarang tinggal menunggu SRUT (Sertifikat Registrasi Uji Tipe) sebagai akta lahirnya. Bos kami melihat potensi pasar di Indonesia dengan penduduknya yang besar serta populasi sepeda motor juga komunitas pecintanya tinggi sehingga mendatangkan Mutt Motorcycles,” ujar Aris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here