Produk Kit Konversi Elders Elettrico untuk Pasar Eropa Didukung Kemenperin

0
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima rombongan Elders Elettrico di kantornya, Jl.Gatot Subroto Kav.52-53 Jakarta, Jumat (9/6/2023). Foto: @wanspict

NaikMotor – Langkah Elders Elettrico yang mengekspor conversion kit Vespa listrik ke Eropa terus menuai dukungan. Setelah Kementrian Koperasi & UKM dan Kementrian Perhubungan, giliran Kementrian Perindustrian yang mengapresiasi produk kit konversi Elders Elettrico untuk pasar global, Jumat (9/6/2023).

Trend pembangunan industri hijau di Indonesia yang selaras dengan kelestarian lingkungan dan kelangsungan hidup masyarakat terus dikembangkan Kementerian Perindustrian. Konsep industri hijau terbukti tidak hanya dapat diterapkan oleh industri besar, melainkan juga di industri kecil dan menengah (IKM) dengan mengutamakan efisiensi dan efektivitas penggunaan sumber daya energi secara berkelanjutan.

Heret Frasthio dari Elders Elettrico menjelaskan kit konversi untuk Vespa listrik yang akan diekspor ke Eropa

Salah satunya produk kit konversi Elders Elettrico Vespa listrik karya Elders Garage sebagai perangkat konversi listrik plug and play untuk memperluas ekosistem kendaraan bermotor listrik berbasis baterai. Mereka juga memproduksi swing arm dan removable battery yang telah teruji, tersertifikasi dan dipatenkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here