Produk Fabrica Dev yang Masuk SIP Jerman Ada di Vespa PX Series Rawtyperiot Edition

0
Produk Fabrica Dev
Produk Fabrica Dev untuk custom Rawtyperiot UNKL347. Foto: istimewa

NaikMotor – Fabrica Dev produsen part Vespa asal Bandung ini ternyata punya produk yang sudah masuk SIP Jerman. Item terbarunya ada di Vespa PX series Rawtyperiot Edition, custom kolaborasi antara Rawtyperiot dengan UNKL347.

Fabrica Dev merupakan brand parts atau aksesori untuk roda dua yang untuk saat ini memproduksi untuk parts skuter matic modern seperti Vespa dan Piaggio. Brand ini memberikan “cita rasa” baru dalam dunia modifikasi dengan menggabungkan style, fashion, kulur musik, passion dengan dunia manufaktur dan engineering artisan.

Masuknya Fabrica Dev ke SIP Jerman diawali pada bulan Agustus 2022, ketika acara Vespa World Day 2022 di Bali. Saat itu Tim Fabrica Dev bertemu dengan Tim SIP Jerman. Ghuffron dari Fabrica Dev bertanya kepada Sebastian dari SIP, “Apakah ada brand Indonesia yang masuk ke SIP?” tanya Ghuffron. Dijawab oleh Sebastian, “Sejauh ini belum pernah, bisa jadi Fabrica Dev akan menjadi yang pertama masuk ke SIP di Jerman,” jawab Sebastian.

Maka sejak Maret 2022 lalu, untuk pertama kalinya Fabrica Dev parts serta aksesorinya tersedia di webstore resmi SIP Scooter dan menjadi eksklusif dealer untuk benua Eropa.

Baca juga : New Vespa GTS 2023 Dihadirkan dengan Ubahan Penampilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here