Wahana Honda di Jakarta Fair 2023 Hadirkan Potongan Tenor 4X

0
Wahana Honda di Jakarta Fair 2023
Booth Wahana Honda di Jakarta Fair Kemayoran. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada pameran multi produk  di Jakarta, Main Dealer Honda PT Wahana Makmur Sejati (WMS) hadirkan banyak promo. Di antaranya Wahana Honda hadirkan potongan tenor 4x di Jakarta Fair Kemayoran 2023 itu.

Pameran yang awalnya digelar sebagai penanda hari jadi DKI Jakarta kini tidak hanya jadi bagian regional saja namun juga mendapatkan antusias dari berbagai warga di berbagai wilayah lain di luar Jakarta. Jakarta Fair Kemayoran 2023, tahun ini digelar pada 14 Juni hingga 16 Juli mendatang di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

WMS selaku Main Dealer Honda Jakarta Tangerang pastikan akan hadir pada pameran ini dengan beragam promo, hiburan, serta beragam hal menarik lainnya untuk pengunjung JFK 2023. Berlokasi di Open Space Area Booth 3, Wahana Honda hadirkan booth 2 lantai dengan pembagian zona yang menarik. Suasana dalam booth akan berikan pengalaman berbeda bagi konsumen seperti lifestyle, general area, modif corner, lounge, Big Bike, apparel, part and accessories dan #cariaman corner.

“Pada momen spesial ini, Wahana akan suguhkan beragam hal menarik mulai dari suasana booth yang seru, line up lengkap dan tentunya beragam promo spesial sepanjang pagelaran JFK tahun ini,” jelas Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

Baca Juga: 51 Tahun Wahana Artha Group, Gelar Aksi Bersih Pantai 510 Kilogram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here