Honda CT125 Tampil Baru dengan Ubahan pada Mesin dan Grafis

0

Sedangkan dari tampilan, tidak banyak revisi yang dilakukan, hanya grafis logo Honda terbaru menempel pada bodi bagian depan dengan outline hitam pada grafis tulisan. Salah satu identitas kuat pada CT125 adalah penggunaan rak belakang atau carrier yang besar dan dilabur warna hitam sehingga mendukung saat membawa perlengkapan untuk kegiatan outdoor hingga touring

Menurut Marketing Director AHM Octavianus Dwi Honda CT125 dihadirkan untuk konsumen pecinta motor ikonik di Indonesia dengan penyegaran terkini. “Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin terbaru dan sentuhan desain teranyar yang premium, berkendara dengan model ini menjadi semakin berkesan dan menyenangkan sesuai dengan beragam gaya hidup pengendara di Indonesia.”

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 81.400.000 dan bisa didapatkan di jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here